Jumat, 18 Juli 2014

Kumpulan Gadget Keren untuk Teman Liburan

Gadget Keren Untuk teman Liburan - Liburan lebaran tinggal menghitung hari aja nih, mungkin udah ada yang udah libur. Banyak hal-hal yang bisa di lakuin entah itu mudik, rekreasi, dll.Kalo kalian mau ngapain emang? simak intermezo nya dulu ya

Tidak di pungkiri memang salah satu keputuhan sehari hari bahkan kebutuhan utama adalah gadget, baik untuk internetan, main game, ngepoin gebetan atau mantan via social media. Did You Know, pahamlah bahwa Indonesia orang yang konsumtif terhadap gadget baik itu smartphone (HP android, Ios, Nokiem, dll). Liburan sekolah yang berbarengan Libur lebaran ini saat yang tepat merasakan manja nya dengan gadget baru. Lah jika di tanya, harus gadget baru? Pastinya memang harus menyesuaikan kebutuhan untuk memilih gadget yang terbaik entah itu HP berbasis android, Ios, maupun Symbian. Apalagi yang memang gadget freak yang hobi Kepo-in Doi di socia media dengan Foto-foto selfie nya. Berikut adalah rekomendasi gadget yang harus kalian punya :

1. Samsung Galaxy Tab 3

samsung galaxy tab - hp android


sudah tidak asing lagi Tablet pabrikan negeri ginseng ini yang selalu melakukan inovasi tiada henti. Kenapa kami merekomendasi Samsung Galaxy Tab 3 ? Yup karena  Tablet dengan sistem Android 4.1 (Jelly Bean) ini memang menonjolkan desain kenyamana dalam genggaman. Dengan teknologi multi window yang memberikan pengalaman multitasking yang lebih mudah dan nyaman.


2. Asus FonePad 7



Tablet keluaran ASUS ini terbilang berbeda di kelas nya, karena dengan harga terjangkau yaitu hanya 1.5 jt an bisa merasakan teknologi tablet android canggih dengan OS Jelly Bean 4.3 dan kecepatan RAM 1 GB. Belum lagi dengan di manjakan untuk pengalaman jelajah dunia maya dengan teknologi konektivitas di jaringan 3G dan HSDPA+. WOW, sungguh menakjubkan dengan harga semurah itu. 


3. LG G2 Mini

LG G2 mini - Hp andorid


Jangan salah kaprah dengan kata/label "mini". karena HP android besutan LG ini yaitu LG G2 memiliki kecanggihan yang sebanding untuk anda rasakan. Dengan layar IPS LCD 4.7 sangat pas buat anda yang Pocket mobile. Untuk yang doyan Foto Selfie dengan HP android ini adalah kamera 8 MP lho sahabar Hape Android. Apalagi dengan OS terbaru nya yaitu KITKAT, membuat anda lebih update banget menggunakan HP andorid.

Nah sudah pada tau dong, liburan nanti mau pake gadget HP android yang mana? kalo penulis hape andorid pengen ngerasain punya LG G2 Mini. Btw, kalian bisa membaca artikel tentang sistem kerja android  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar