Kamis, 17 Juli 2014

HP android Khusus Selfie Xperia C3 Akan Meluncur

HP android Sony Xperia C3


HP Andorid Sony Xperia C3 - WOW, karena Foto Selfie marak menjadi fenomenal di seluruh dunia bahkan di Indonesia membuat Pabrikan SONY ini meluncurkan HP android khusus Selfie yaitu Xperia C3. Memang sepertinya kicauan dari Official Sony tersebut teasernya tidak terlalu jelas. Hp andorid Pintar ini berteknologi chipset Snapdragon 400 dengan Procesor Quadcor 1.2GHz dan sayangnya HP android pabrikan SONY ini sayangnya hanya di sisip 1GB untuk RAM nya.

Padahal seperti kita ketahui bahwa indonesia, sangat "maniak" dalam mengkoleksi Aplikasi android. Memang HP android pintar ini sepertinya di khususkan untuk mendongkrak Foto Selfie anda lebih Oke karena memiliki Dual Kamera dengan komposisi 8 MP dengan Lampu Flash yang sangat smooth untuk kamera belakang dan  Untuk memperhalus Foto Selfie di kamera Depan 5MP.

Sudah tidak sabar nih untuk mencoba gimana ya kehebatan HP android pintar keluar SONY ini. Bagi kalian yang sudah memiliki HP andorin Sony Xperia C3 ini boleh membagikan pengalaman ke sini dengan komentar di bawah. Untuk pendamping, jangan lupa baca artikel Aplikasi android Untuk Kebutuhan Selfie

Artikel ini di tulis dari referensi Sony Resmi Luncurkan  HP Android Xperia C3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar