Kamis, 17 Juli 2014

mengenal dasar sistem kerja android






Mengenal Dasar Sistem Kerja Android - Sebagai salah satu alat komunikasi paling populer saat ini Handphone atau sering kita sebut pula Smartphone memang di anggap sebagai salah satu barang paling penting dalam hidup kita. tapi yang kita bahas kali ini sekelas smartphone android Karena dengan adanya sebuah Hp android kita secara cepat akan mendapat berita atau kabar penting hanya dengan mengirimkan pesan singkat maupun telephone. 

Namun seiring berjalanya waktu dan dunia teknologi saat ini.smartphone yang berlogo robot ijo ini/hp android saat ini bukan hanya bisa di gunakan sebagai alat mengirim pesan atau hanya sekedar telephone saja.Setalah sang raja internet dunia Google memperkenalkan sebuah OS Handphone yang di beri nama Android, dengan sekejap OS ini menjadi sebuah OS terpopuler sampi saat ini, Terhindar dari fungsi utama dari handphone yaitu telephone dan message atau pesan singkat. 

sistem kerja android adalah terbuka/open source yang bagi pengguna nya bisa melakukan beberapa penambahan di hp android tersebut seperti aplikasi dan game apalgi kita mempunyai akses penuh/ROOT dalam menjalankan nya inilah kelebihan dari sistem android dari sistem operasi lain nya, hp android sekarang keluar dengan memberikan sebuah fitur dan teknologi yang sangat mengasikan.

Dan dengan yang ada di Indonesia, sudah jelas ponsel dengan sebah sistem operasi Android memeng menjadi ponsel incaran para pengguna smartphone saat ini.

Dengan banyaknya perusahaan yang ikut terjun untuk membuat sebuah smartphone yang berbasis android ini, tentu saja alam meramaikan pasar ponsel dunia kususnya di Indonesia. 

bayak vendor yang menggunakan sistem hp android dari buatan lokal hingga kelas atas yang pasti nya menjadi salah satu pilihan anda sendiri, Jadi bagi anda yang mungkin dibulan ini ingin memiliki sebuah smartphone berbasis android baru tidak ada salahnya untuk membaca.

sampai sini dulu ulasan sedikit tentang hp berbasis andoid nanti akan saya ulas hal menarik tentang hp android..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar