Senin, 18 Agustus 2014

Penampakan HTC One M8 Windows Phone Bocor, Luncur 19 Agustus?



Rumor HTC One M8 bertenaga Windows Phone sedang merebak, dan semakin nyata setelah HTC melayangkan undangan media untuk sebuah ajang di New York. Ajang ini diharapkan akan mengungkap perangkat HTC One M8 Windows Phone. Spesifikasi yang dibawa versi Windows Phone ini diharapkan tidak akan jauh dari saudara Android yakni chipset Snapdragon 801, RAM 2GB , internal memori 16/32GB dan layar 5" dengan resolusi 1080p.
 
Smartphone ini juga dirumorkan akan luncur dengan Windows Phone versi 8.1 dan akan hadir dibanderol operator Verizon. Kini Penampakannya muncul menampilkan bentuk yang serupa dengan versi Android-nya, dari foto yang terlihat perbedaan yang agak mencolok adalah letak pengeras suara yang terletak lebih ke bawah.
 
Sayangnya hingga kini belum ada kepastian mengenai tanggal luncur maupun harga dari varian yang unik ini, namun mari kita berharap bahwa smartphone ini akan meluncur untuk operator lain yang tersebar di dunia dan tentu daja mendukung jaringan GSM.
 

Penasaran bagaimana produk ini? Mari kita tunggu hingga tanggal 19 Agustus nanti dimana HTC akan mengadakan ajang media yang kemungkian akan mengumumkan HTC One M8 Windows Phone 8.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar